Strategi PTC Ojooo Wad Tanpa Refferal dan Infestasi


Pertama-tama saya katakan strategi ini tidak akan bisa menghasilkan $150 atau $20, tapi untuk pemula saya bisa katakan kalian bisa dapat $30 sampai $50 sehari ($900-$1500 per Bulan) dengan Ojooo.

Apa itu Ojooo?

Ojooo adalah sebuah perusahaan yang terdaftar di Hamburg, Jerman. Mereka memulai servis PTC ditahun 2012. Hari ini Ojooo adalah salah satu dari situs-situs PTC terpopuler setelah Neobux dan Clixsense.

Bagaimana cara membuat uang di Ojooo?

Sama seperti situs-situs PTC lainnya, Ojooo juga akan membayar setelah kita melihat iklan. Orang lain menempatkan iklannya di situs Ojooo dan kita akan dibayar setelah mengklik iklan tersebut. Kalau kita mengklik beberapa iklan sehari kita tidak akan mendapat banyak dolar kecuali 2 sen atau 4 sen saja. Tapi kalau kalian menerapkankan strategi sederhana kalian bisa mendapatkan banyak uang dengan situs PTC ini.


Bagaimana cara mendapat uang dari Ojooo wad tanpa refferal dan infestasi ?

1. Yang pertama silahkan mendaftar menjadi member Ojooo
Klik banner dibawah dan mendaftar. Dan sudah pasti gratis!



 2. Setelah kamu mendaftar silahkan login ke akun mu dan klik "View Ads". Pastikan kalian mengklik semua iklannya. Kalian harus melakukan ini setiap hari, banyak orang gagal karena mereka tidak punya kesabaran dan menyerah setelah beberapa hari. Teruslah mengklik semua iklannya setiap hari,ini adalah permulaan supaya kita mencapai $50 perhari.

Ini adalah tabel dimana kamu bisa lihat berapa dolar yang kita dapat per klik.

Sebagai Member Standard memang tidak terlalu banyak tapi itu akan bertambah dari waktu ke waktu kalau kita punya kesabaran. Di Ojooo kalian punya banyak iklan yang bisa kita klik dalam sehari berkisar 15-30 iklan. Terus kumpulkan sen demi sen untuk menyewa RR(rent refferal) dan memulai menghasilkan uang.

3. Saat Main Balance kalian mencapai $0.60,kalian bisa menyewa 3 refferal pertama (1 refferal harga 0.20 selama 1 Bulan).

Ini adalah tabel berapa yang kita dapatkan per refferal klik.

Ingat kalian masih Member Standard. Tujuan nya adalah menjadi Member Premium+ dan menyewa refferal sebanyak mungkin (maksimal 3000 refferal)


4. Teruslah klik semua iklan setiap hari dan sewa refferal sebanyak mungkin. Kamu bisa menyewa refferal baru setiap 7 hari. Sebagai Standard Member kita bisa menyewa maksimal 100 refferal.


5. Saat kamu mencapai maksimal 100 refferal,simpan penghasilan harianmu di Main Balance sampai mencapai $39. Memang itu akan butuh banyak waktu, tapi cobalah bersabar untuk mencapai Puncak.  Kamu hanya perlu 10 menit dalam sehari. Dan Ingat! Jangan cash out sebelum mencapai 39 dolar.  Tujuan kita adalah menjadi Member Premium+ dan menyewa 3000 refferal secepat mungkin.

6. Setelah kamu mempunyai $39,waktunya untuk mengupgrade ke PREMIUM!  dengan cost $39 pertahun dan bisa kalian lihat di tabel diatas penghasilan mu dan penghasilan dari Rented Refferal juga bertambah,ini artinya kamu akan menghasilkan uang lebih banyak dari saat kalian jadi member Standard. Teruslah mengklik iklan setiap hari.

7. Sekarang sewa lah refferal sampai mencapai 300 refferal (maksimal rent refferal untuk Premium member adalah 300 refferal). Sekarang kalian bisa menyewa refferal setiap 3 hari. Saat kalian mencapai 300 refferal, simpan penghasilan harian kalian sampai $39.

8. Sekarang saat kalian mempunyai $39,upgrade ke member Premium+.

Sebagai member Premium+ penghasilan harianmu pun akan meningkat (lihat tabel diatas) dan kalian bisa menyewa refferal baru setiap 72 jam. Sekarang teruslah mnyewa refferal sampai mencapai 3000 refferal. Dan saat ini kamu bisa menghasilkan $30-50 perhari ($900-1600 perbulan).

9. PENTING!
Kalian harus memperbaharui Premium+ membership kalian setiap 30 hari. Jadi simpan $39 dari penghasilan mu untuk memperbaharui membership kalian saat jatuh tempo. Kalau kalian tidak memperbaharui membershipnya saat jatuh tempo maka siap-siap lah menangis karena kamu akan kembali ke membership sebelumnya, yaitu member Premium,  dan kamu harus mengulang menyewa refferal mu lagi,  :( hehehe.

10. Rented referrals akan kadaluarsa setelah 30 hari, jadi kalian hari me re-buy mereka,beberapa refferal yang tidak mengklik iklan selama 3 hari maka Ojooo akan menggantikan mereka dengan refferal baru secara gratis,  tidak usah khawatir dengan mereka.  Kalau kalian punya refferal dengan klik AVG 2.5 keatas,aktifkan Autopay untuknya, dengan Autopay kamu bisa tetap menjadikan nya refferalmu selama mungkin. Sekarang tugas kalian adalah mengawasi rented refferal dan mencuci uangnya ke paypal mu,.  Hehehe,
Keep earning!!

9 komentar:

  1. mas, mau tanya untu excnhange traffic itu apa yah,......

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk kegunaan nya apa yah,apakah bisa di conversikan menjadi points..

      Hapus
    2. kalu gak salah, itu untuk ikla Ad di blog/web nya agan..(jika agan punya blog/web)

      Hapus
  2. kok RR nya kosong ya? apa cm punya ku aja?
    kek mana ni klo mau sewa RR?

    BalasHapus
  3. Hanya dengan 1 User ID Anda sudah bisa memainkan 6 jenis permainan kartu populer. Segera bergabung bersama kami di www(.)benderapoker(.)com dan menangkan jackpot puluhan juta rupiah : ) BBM : D1FB4EC6
    tel/ WA : +855.962.071.913

    Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di :
    BBM : D1FB4EC6
    tel/ WA : +855.962.071.913

    BalasHapus
  4. Berapa lama dari awal sampe kita bisa jd member premium + nya mas?

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. cara ngambil uangnya gimana gan?

    BalasHapus
  7. Honeygain - Earn Money with your unused Internet
    Redeem Code for Free 5$: gethoney

    Download:
    http://bit.ly/_Honey_Gain

    BalasHapus

copyright ©2017. Diberdayakan oleh Blogger.